Java Ballon Attraction Wonosobo 2019

By :

|

|

STOP Hoax Indonesia

MAFINDO (Masyarakat Anti Fitnah Indonesia) adalah organisasi relawan yang berfokus pada cek fakta informasi dan edukasi literasi digital. MAFINDO memiliki program-progam seperti : workshop cek fakta, seminar literasi informasi dan media, serta kerjasama dengan institusi kepolisian, universitas dan LSM dalam dan luar negeri.

Program yg di namakan STOP HOAX Indonesia kali ini Berkolaborasi dengan Java Balloon Attraction Wonosobo 2019 dalam rangkaingan Festival Sindoro Sumbing menjadi introduksi program dan menjadi bukti bahwa Mafindo mendukung dan siap Berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk edukasi cek fakta dan literasi informasi dan media.

Acara yg diselenggarakan di Lapangan Pagerejo, Kertek, Wonosobo, Jawa Tengah ini dilaksanakan pada tgl 15 Juni 2019. STOP Hoax Indonesia Salam Gelaran tersebut membuat 2 Buah Balon Tradisional sebagai brand awareness terhadap program ini kepada masyarakat yg hadir. Tercatat 3000 lebih orang hadir di lokasi ini. Selain itu, kami juga melakukan aktivasi Follow Medsos Mafindo serta edukasi kepada Masyarakat yg hadir untuk mengunduh aplikasi Hoax Buster Tools.

foto bersama relawan mafindo usai kegiatan
registrasi peserta yang ingin berfoto di stand foto booth Tim Stop Hoax


Share